Creative Teaching Methods

Pengarang: Marlene D. LeFever 
Ukuran Buku: 16 cm x 25 cm
Isi: 39 hlm.

Product Price
Rp. 120.000,00
Qty

Creative Teaching Methods

Bermain peran, mime, simulasi, bercerita, studi kasus, penulisan kreatif, diskusi, musik, karya seni, dan teknologi internet! Anda akan menemukan petunjuk langkah demi langkah untuk mengajar anak-anak, kaum muda, dan kaum dewasa secara kreatif serta memastikan bahwa tujuan pembelajaran yang sebenarnya benar - benar tercapai... dengan suasana yangmenyenangkan!

Buku ini mudah dimengerti, walaupun tidak sederhana. Banyak penulis yang mengajukan pertanyaan-pertanyaan sulit, tetapi Marlene berusaha menjawabnya... Kini kita tidak memiliki alasan untuk mengajar dengan cara yang baru
Michael S. Lawson
 Ketua Dewan Pendidikan Kristen dan Dosen Senior di Dallas Theological seminary

Akhirnya! Creative Teaching Methods bukanlah sekadar buku yang membahas teori-teori mengenai kreativitas (yang tidak begitu kita butuhkan), tetapi merupakan buku yang membahas tentang penerapan kreativitas di ruang kelas (yang sangat kita butuhkan!). Karya ini adalah jenis buku yang akan Anda baca berulang-ulang.

Creative Teaching Methods sarat dengan ide-ide praktis yang dapat digunakan dan akan mewujudkan pembelajaran kreatif di kelas Anda. Tanpa ragu saya merekomendasikan buku ini untuk siapa saja yang terpanggil untuk mengajar anak- anak muda maupun orang dewasa.
Mike Yaconelli
 Penulis buku Messy Spirituality

Marlene D. LeFever menghidupkan prinsip-prinsip pembelajaran melalui partisipasi kreatif dalam dunia pendidikan Kristen. Dengan jelas ia memaparkan dan mengeksplorasi metode kreatif dan memanfaatkan potensinya untuk menyampaikan cara - cara baru untuk menyeberangkan firman Allah. Metode-metode kreatif ini juga akhirnya menggugah potensi diri seorang pengajar yang sebelumnya terabaikan. Buku ini unik dalam asumsinya bahwa dalam pendidikan Kristen, kreativitas adalah sesuatu yang penting untuk mengajar baik kaum muda, kaum dewasa, maupun anak- anak.
D. Campbell Wyckoff
 Dosen Emiritus Pendidikan Kristen di Princeton Theological Seminary

Marlene D LeFever adalah Direktur Pelayanan Pendidikan di Cook Communication Ministries dan master dalam bidang Pendidikan Kristen. Merupakan pembicara yang sering menjadi fasilitator dalam konferensi-konferensi Pendidikan Kristen maupun di organisasi-organisasi profesional. Selain itu, penulis juga mengajar melalui media interaktif di lima puluh perguruan tinggi dan seminari setiap tahunnya. Kedua karyanya, baik Learning Styles maupun Creative Teaching Methods mendapatkan penghargaan dari Evangelical Christian Publishers Association. 

 DAFTAR ISI

Pendahuluan

1. Tantangan Kreatif
2. Proses Kreatif
3. Pribadi yang Kreatif
4. Berakting - Drama di Ruang Kelas
5. Bermain Peran: Drama tanpa Teks
6. Mime - Mukjizat Gerakan
7. Permainan Simulasi
8. Tidak Pernah Terlalu Tua untuk berkata "Ceritakan Sebuah Kisah Untukku"
9. Diskusi: Sebuah Sarana Belajar yang Sangat Penting
10. Studi Kasus: Sepenggal Realita di Ruang Kelas
11. Penulisan Kreatif: Menolong Siswa Merekam Pemikiran Mereka
12. Bersorak Sorailah
13. Seni: Warna Apakah yang Terdapat pada Tuhan
14. Mengajar Tanpa Batas

No feature found

ISBN : 978-602-6890-20-7

No return policy found

Reviews (0)

No Review is Found

Give a Review

You must have to login to give a review
Login

Related Products

See all the related products from below