Karunia-Karunia Roh 2

Judul:  Karunia-Karunia Roh
Pengarang: Melvin L. Hodges
Ukuran Buku: 18 cm x 12 cm
Softcover: 44 Hlm

Product Price
Rp. 6.900,00
Qty

Kata Pengantar

Ketika Pentakosta menjadi suatu kenyataan dalam kehidupan Gereja, orang-orang percaya memasuki suatu suasana pengalaman rohani yang baru. Roh Kududs membuat nas-nas Alkitab menjadi terang, pelayanan Kristen mengambil tempat yang sangat penting  bagi masing-masing orang Kristen, dan penggenapan kehendak Allah dalam kehidupan dan pelayanan Kristen menjadi sasaran terpenting. Banyak ayat Alkitab yang sebelumnya kurang penting, sekarang tampaknya dapat diterapkan secara khusus. Orang Kristen merasa betah (“Krasan-Jw”) dalm kitab Kisah Para Rasul . Orang itu hidup dan bernafaskan suasana rasuli. Kehadiran Roh Kudus dialaminya dari hari kehari dalam hidupnya. Masalah-masalah dan  ajaran yang disampaikan dalam I Korintus  pasal 12, 13 dan 14 memerlukan hal-hal utama yang khusus untuk pelayanan, dan karunia-karunia Roh menjadi hal yang biasa dalam kehidupan orang Pentakosta.

 

Kita mendapati bahwa setiap kali Roh Kudus dicurahkan selalu diperlukan untuk mengarahkan orang-orang percaya yang baru dipenuhi  Roh itu ke dalam hidup baru mereka didalam Allah. Kami tidak mengatakan bahwa uraian dalam buku ini akan menjawab semua pertanyaan yang mungkin terbit  mengenai hal ini. Walaupun demikian , uraian itu berusaha membentangkan sifat dasar karunia-karunia roh dan memberikan petunjuk-petunjuk praktis tentang karunia-karunia tersebut. Buku ini membentangkan bahaya-bahaya, yang mengelilingi orang-orang percaya yang baru dibabtis dan yang menyerang gereja yang baru di perlengkapi dengan kuasa Roh, serta memberi bimbingan sesuai dengan Alkitab.

 

Pelajaran ini disampaikan dengan harapan bahwa gereja-geraja dan orang-orang percaya dapat dibimbing hingga mengeluarkan buah-buah dalam kehidupan yang indah yang tela dibuka oleh Allah bagi kita.

 

Melvin L. Hodges

 

BAB 1 SIFAT KARUNIA-KARUNIA ROH

BAB 2 PEKERJAAN KARUNIA-KARUNIA ITU

BAB 3 BEBERAPA PERTANYAAN TELAH TERJAWAB

BAB 4 BATAS KARUNIA-KARUNIA PENUTURAN

BAB 5 HUBUNGAN ANTARA PENYATAAN-PENYATAAN JASMANI DENGAN KEHIDUPAN YANG DIPENUHI ROH

BAB 6 LANGKAH-LANGKAH MENUJU KEDEWASAAN ROHANIa


No feature found

No ISBN found

No return policy found

Reviews (0)

No Review is Found

Give a Review

You must have to login to give a review
Login

Related Products

See all the related products from below