Keselamatan

Pengarang: G. Raymond Carlson
Ukuran Buku: 14 cm x 21 cm
Softcover: 120 hlm.

Product Price
Rp. 18.500,00
Qty

Keselamatan adalah tema utama di dalam Alkitab. Apabila diterapkan pada karya Kristus, maka asas keselamatan meliputi segala sesuatu yang telah dikerjakan Kristus untuk membawa umat manusia yang berdosa kepada persekutuan dengan Allah. Allah Bapa merencanakan keselamatan, Allah Anak menyediakannya, dan Roh Kudus melaksanakannya.

Keselamatan adalah usaha ilahi yang berdasarkan kasih Allah bagi orang-orang yang terhilang dalam dosa. Rencana keselamatan perlu karena dua fakta: pertama, sekalian manusia terhilang. Kerusakan moral manusia pada umumnya dan kekerasan hati yang ada dalam tiap pribadi - orang-orang berdosa karena perangainya dan orang-orang berdosa karena pilihan - menyebabkan kita cemas dan putus asa. Kedua, kasih Allah yang tak berubah mendorong Allah untuk bertindak. Ketika dosa merajalela dan manusia di mana-mana telah berpaling dari Allah, ketika hati-Nya yang penuh kasih menjadi sangat pedih karena kejahatan dan ketegaran manusia, Allah datang untuk menyelamatkan manusia. Peristiwa Golgota adalah jawaban Allah bagi kebutuhan manusia.

Keselamatan dimulai dengan penyelamatan jiwa dan dilanjutkan sehingga akhirnya orang beriman itu memperoleh penebusan tubuh dan pemuliaannya.

Kebenaran-kebenaran yang besar termasuk dalam rencana Allah pendamaian, penebusan, pertobatan, iman, kelahiran kembali, pembenaran, pemilihan, pengangkatan anak, keyakinan, penyucian, pemuliaan. Semuanya itu direncanakan dalam musyawarah Allah dalam kekekalan untuk “menjadi puji-pujian bagi kemuliaan-Nya”.

No feature found

No ISBN found

No return policy found

Reviews (0)

No Review is Found

Give a Review

You must have to login to give a review
Login

Related Products

See all the related products from below